Badminton Rules FAQ dan Pengadilan Dimensi

based on 9 ratings Badminton Rules FAQ dan Pengadilan Dimensi, 3,9 dari 5 berdasarkan peringkat 9
GD Star Rating
loading ...

Badminton Court Dimensi - Bagaimana besar adalah Pengadilan Badminton?

  • Sebuah pengadilan badminton harus 6.1m lebar 13.4m panjang (20 'oleh 44').
  • Baris Sebuah pengadilan bulutangkis biasanya 38mm tebal (1,5 ").
  • Net harus 1.55m (5'1) tinggi di kutub, tetapi harus lebih rendah di tengah - 1.52m (5 ').
  • Hukum bulu tangkis tidak menentukan ketinggian langit-langit minimum untuk pengadilan. Idealnya langit-langit harus cukup tinggi sehingga yang membersihkan dan servis yang tinggi tidak akan dibatasi.
  • Lihat di bawah untuk apa yang harus dilakukan jika shuttlecock yang tidak memukul langit-langit.

Diagram ini menunjukkan dimensi yang tepat dari sebuah lapangan bulu tangkis:

Badminton Court Measurements (Singles and Doubles)

Aturan Badminton: Ganda - apa yang ada di dan apa yang di luar?

  • Selama bagian utama dari rally bulutangkis ganda, setiap bagian dari pengadilan adalah masuk
  • Namun, melayani harus jatuh ke dalam wilayah 'pendek dan gemuk' diagonal berlawanan server. Tramlines samping, tapi tramlines belakang yang keluar selama melayani. (Lihat diagram di atas, atau Diagram A dalam Pasal 1 Peraturan).
  • Ini berarti bahwa pemain tunggal dan pemain ganda memiliki jumlah yang sama pengadilan untuk menutupi saat menerima melayani (wilayah layanan di tunggal adalah 24.4m 2, sementara di nomor ganda itu adalah 24,2 juta 2).
  • Wilayah layanan ganda pendek dan lebar membuat lebih sulit untuk menangkap lawan keluar dengan jentikan melayani, sehingga memungkinkan penerima layanan untuk berdiri lebih jauh ke depan dan menyerang pendek berfungsi sebagai agresif mungkin. Yang membuat ganda demonstrasi cepat dan agresif langsung dari stroke pertama - salah satu alasan mengapa bulutangkis ganda sangat menarik, apakah Anda sedang menonton atau bermain!

Jika Anda menikmati membaca tentang bulutangkis, maka mengapa tidak mendaftar untuk memiliki artikel terbaru saya dikirim ke kotak surat Anda?

Cukup masukkan alamat email Anda di sini:

Kirim Me Artikel Baru
Untuk opsi berlangganan lebih lanjut klik di sini .
Didukung oleh MailChimp

Hukum Badminton

Aturan bulu tangkis resmi (per Mei 2006, ketika gamed beralih dari 15 poin menjadi 21 poin reli skor) yang ditemukan di sini: http://www.worldbadminton.com/rules/ Halaman ini juga link ke sebuah arsip sejarah lengkap dari aturan - sehingga Anda dapat memeriksa aturan-aturan yang diadopsi pada tahun 1873 di Punjab jika Anda inginkan! (Aturan-aturan ini terlihat cukup akrab - sangat mirip dengan bermain pra-2006 menjadi 15 poin aturan, tetapi di hari tua yang baik jika shuttlecock memukul net Anda kehilangan poin secara otomatis apakah pergi atau tidak).

Jika Anda tidak yakin bagaimana 21 rally point scoring berfungsi, maka ada penjelasan rinci di bulutangkis-information.com . Untuk tradisionalis di antara kamu, untuk tua, 15 titik aturan skoring, terbaik menggunakan 1992 aturan .

Apa yang terjadi antara tahun 1992 dan 2006? Ada percobaan dengan alternatif seperti 5 × 7, dan 11 poin untuk putri dan ganda campuran. 1992 aturan yang sebagian besar dari Anda mungkin ingat sebagai aturan 15 titik.

Pertanyaan Umum tentang Badminton Aturan

Apakah pertanyaan Anda masih belum terjawab? Kirim di komentar dan saya akan menjawabnya.

Langit-langit

  1. Apa ketinggian minimum untuk lapangan bulu tangkis?
  2. Tidak ada ketinggian minimum untuk pengadilan ditentukan dalam aturan bulutangkis, tapi idealnya harus cukup tinggi sehingga yang membersihkan dan servis yang tinggi di tunggal tidak memiliki kesempatan untuk memukul langit-langit.

  3. Jadi apa yang terjadi jika shuttlecock hits langit-langit di bulu tangkis?
  4. Tidak ada aturan baku untuk apa yang terjadi jika shuttlecock hits langit-langit, itu bervariasi dari klub ke klub. Biasanya memukul perlengkapan seperti lampu atau peralatan basket akan menjadi membiarkan dan titik akan diputar, sambil memukul langit-langit itu sendiri akan menjadi suatu kesalahan. Dalam pertandingan tim tuan rumah harus menentukan aturan yang tepat mereka di awal.

    Layanan

  5. Siapa yang melayani pertama dalam pertandingan bulu tangkis?
  6. Pada kebanyakan klub, itu adalah praktek yang normal untuk memutuskan siapa yang melayani pertama dengan memukul shuttlecock ke udara. Apapun sisi poin shuttlecock untuk pergi dulu. Namun, aturan mengatakan bahwa keputusan dibuat oleh lempar koin dan ini adalah bagaimana keputusan dibuat dalam pertandingan profesional.

  7. Bagaimana Anda tahu jika lawan Anda siap untuk menerima melayani?
  8. Konvensi adalah bahwa seorang pemain yang dianggap siap setelah raket mereka, mereka telah berhenti bergerak dan mereka telah membuat kontak mata dengan server.

  9. Jika aku rindu shuttlecock ketika saya mencoba untuk melayani saya bisa melayani lagi?
  10. Sebenarnya tidak ada. Jika Anda mencoba untuk melayani dan kehilangan shuttlecock, aturan mengatakan ini adalah kesalahan:
    9.1.9 dalam upaya untuk melayani, server tidak akan kehilangan pesawat ulang-alik.

  11. Jika shuttlecock menyentuh bagian atas jaring ketika Anda melayani tetapi jatuh ke daerah layanan ini "membiarkan" dan layanan diputar?
  12. Dalam situasi ini server akan memenangkan titik - tidak membiarkan ketika shuttlecock hits bersih pada setiap bagian dari permainan, termasuk melayani. Satu-satunya pengecualian adalah jika shuttlecock macet di internet, lihat di bawah untuk aturan ketika hal ini terjadi.

  13. Ketika melayani itu suatu kesalahan jika frame raket dan shuttlecock menyerang bukan string?
  14. Ini bukan kesalahan untuk memukul frame dengan melayani, asalkan Anda hanya memukul shuttlecock sekali dan Anda tidak menghubungkan / sendok pesawat.

  15. Ketika melayani di ganda, dapat Anda berdiri dalam sela-sela?
  16. Di ganda pengadilan layanan diperpanjang ke sela-sela, sehingga Anda dapat melayani dari sana selama Anda tidak berdiri di sela-sela luar:
    9.1.2 server dan penerima akan berdiri dalam pengadilan layanan diagonal berlawanan ( Diagram A ) tanpa menyentuh garis batas pengadilan layanan ini;

  17. Bisa 2 pemain berada di pengadilan yang sama ketika menerima melayani?
  18. Ya, selama sebagai mitra penerima tidak menghalangi pandangan server penerima:
    9.5 Dalam ganda, selama pengiriman layanan, mitra dapat mengambil posisi apapun dalam pengadilan masing-masing, yang tidak unsight server atau penerima lawan.

    Kesalahan

  19. Apa yang terjadi jika shuttlecock macet di internet?
  20. a) Pada melayani itu adalah kesalahan jika shuttlecock:
    13.2.1 tertangkap di internet dan tetap tersuspensi di atasnya;
    13.2.2 setelah melewati net, tertangkap dalam jaring;
    b) Setelah melayani, itu adalah kesalahan jika shuttlecock:
    13.3.3 gagal melewati net; dan itu membiarkan jika shuttlecock adalah:
    14.2.3.1 tertangkap di internet dan tetap tersuspensi di atas, atau
    14.2.3.2 setelah melewati net tertangkap dalam jaring;

  21. Adalah 'sendok' menembak kesalahan dalam bulu tangkis?
  22. Ini suatu kesalahan jika saat bermain, pesawat ulang-alik:
    13.3.7 tertangkap dan ditahan pada raket dan kemudian tersampir selama pelaksanaan stroke;

  23. Apakah ini kesalahan untuk memukul net dengan raket dalam tindak lanjut dari stroke?
  24. Ya, itu selalu kesalahan jika Anda memukul bersih dengan raket Anda saat bermain.

  25. Apakah kesalahan jika raket Anda melewati net?
  26. Ini suatu kesalahan jika seorang pemain:
    13.4.2 menyerang pengadilan lawan di atas net dengan raket atau orang kecuali bahwa striker dapat mengikuti pesawat ulang-alik melewati net dengan raket dalam perjalanan stroke setelah titik awal kontak dengan pesawat ulang-alik di sisi striker dari net;

  27. Jika tanah shuttlecock sehingga kepala shuttle di luar garis tapi bulu berada di telepon, adalah shuttlecock keluar?
  28. Ya.

  29. Apakah legal, karena Anda akan kehilangan poin dari posisi yang kurang beruntung di depan net, untuk sekedar menempel raket Anda untuk memblokir pesawat?
  30. Ya, itu hukum untuk mencoba dan memblokir shuttle seperti itu - selama raket Anda tidak di sisi lawan jaring ketika pesawat ulang-alik hits itu, maka Anda dapat memiliki mata tertutup Anda, bersembunyi dan masih legal kembali pesawat ulang-alik - dan bahkan memenangkan titik!

    Karena itu, aturan 13.4.4 bilang itu kesalahan jika seorang pemain 'menghalangi lawan, yaitu mencegah lawan dari membuat stroke hukum di mana pesawat ulang-alik diikuti melewati net;'.

    Dengan kata lain, itu sebenarnya kesalahan untuk memegang raket Anda sampai begitu dekat dengan net yang mendapat di jalan ayunan lawan (jangan lupa - itu hukum untuk stroke lawan untuk menyelesaikan di sisi Anda bersih selama saat mereka memukul pesawat ulang-alik di pihak mereka dan tidak memukul bersih dalam proses).

    Dalam prakteknya aturan ini jarang datang ke dalam bermain - itu hanya berarti tidak mengambil mickey dan memegang raket sampai begitu dekat dengan net bahwa itu tepat di bawah hidung lawan.

    Umum

  31. Apa poin maksimal yang pemenang dapat memperoleh dalam setiap set?
  32. Seorang pemenang biasanya bermain untuk 21 poin, tapi untuk menang Anda harus minimal 2 poin, sampai maksimum 30 poin; yang merupakan maksimum pemenang dapat memperoleh.

  33. Jika saya menonton permainan tim saya, dapat saya memberi mereka nasihat selama pertandingan?
  34. 16.5.1 Hanya ketika pesawat ulang-alik tidak bermain (UU 15 ), seorang pemain harus diizinkan untuk menerima nasihat selama pertandingan.

  35. Bagaimana seharusnya Anda menguji shuttlecock untuk kecepatan?
  36. 3.1 Untuk menguji pesawat ulang-alik, pemain harus menggunakan stroke curang penuh yang membuat kontak dengan pesawat ulang-alik di atas garis batas belakang. Pesawat ulang-alik akan memukul pada sudut ke atas dan dalam arah sejajar dengan garis samping. Juga lihat ini video yang tentang pengujian kecepatan pesawat ulang-alik .

  37. Apa waktu maksimum Anda diperbolehkan antara demonstrasi?
  38. Tidak ada batasan waktu tapi permainan bulutangkis dimaksudkan untuk dimainkan terus menerus sehingga sebagai kebijaksanaan wasit untuk mempercepat pemain bila diperlukan. Aturan berbicara tentang penundaan dan interval diperbolehkan:

    16,4 Keterlambatan dalam bermain

    16.4.1 Dalam situasi apapun, bermain ditunda untuk memungkinkan pemain untuk memulihkan kekuatan atau angin atau menerima nasihat.
    16.4.2 wasit harus menjadi satu-satunya hakim dari keterlambatan dalam bermain.
    16.1 Mainkan harus terus menerus dari layanan pertama sampai pertandingan disimpulkan, kecuali yang diperbolehkan dalam undang-undang 16,2 dan 16,3 .

    16,2 Interval

    16.2.1 tidak melebihi 60 detik selama setiap pertandingan ketika skor terkemuka mencapai 11 poin; dan
    16.2.2 tidak melebihi 120 detik antara pertama dan kedua pertandingan, dan di antara game kedua dan ketiga harus diperbolehkan dalam semua pertandingan. (Untuk pertandingan di televisi, Wasit dapat memutuskan sebelum pertandingan bahwa interval seperti dalam UU 16.2 adalah wajib dan durasi tetap).

Itulah akhir dari Frequently Asked Questions. Apakah pertanyaan Anda masih belum terjawab? Kirim di komentar dan saya akan menjawabnya.

Tags: , , , ,

Posting terkait:

113 Responses to Badminton Rules FAQ dan Pengadilan Dimensi

  1. tahir mengatakan:

    Hi,

    Jika saya menjabat dan penerima memukul pesawat ulang-alik melewati net yang bisa tanah di lawan (receiver) sisi, tapi aku membalas di sisi mereka dalam batas-batas pengadilan, itu akan menjadi kesalahan atau?

    • Matt mengatakan:

      Tahir
      Pada saat Anda menyentuh raket pesawat ulang-alik, pesawat ulang-alik harus berada di sisi Anda gawang. Raket Anda bisa melewati net setelah titik ini. Jadi, Anda telah dijelaskan kesalahan.

  2. MANOJ Venugopal mengatakan:

    Dapatkah non-penerima memiliki satu kaki di dalam wilayah antara Line Service & Net pendek, jika ia tidak menyebabkan hinderance apapun untuk penerima / server? Berdasarkan aturan yang bisa ini berlaku

  3. Sajid bilang:

    halo
    Quesyion saya adalah bahwa dalam permainan ganda,
    jika lawan berfungsi untuk me digonally dan panggilan pasangan saya dalam atau out.then itu Faul atau tidak

    • Matt mengatakan:

      Pasangan Anda diperbolehkan untuk memanggil atau keluar atau berkomunikasi dengan Anda dengan cara apapun. Mereka dapat menyarankan Anda pada setiap titik untuk bermain atau meninggalkan tembakan atau melakukan apa pun kecuali satu pasangan tidak bisa mengatakan hal yang sengaja mengalihkan perhatian pasangan lainnya

  4. andrew mengatakan:

    Benar, saya punya pertanyaan. Di ganda jika saya melayani dan penerima siap tetapi / nya pasangannya belum siap, aku alowed begitu melayani atau tidak. Apakah itu ke penerima untuk memastikan bahwa pasangan theor siap?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Ya, itu terserah penerima untuk memastikan pasangan mereka sudah siap.

      Server diperbolehkan untuk melayani secepat penerima siap.

      • Andrew mengatakan:

        Terima kasih atas respon cepat! Hanya harus memiliki ini dibersihkan, pikir ini adalah kasus, tetapi dalam pertandingan terakhir saya punya kepada off untuk melakukan hal ini. Aku berdiri di tanah saya untuk oppnent tersebut. Saya bermain 16 tahun di game senior, dan di mana pun saya pergi, saya merasa seolah-olah saya sebagai "anak" Saya semacam sasaran empuk.

  5. Shing mengatakan:

    Hi, Saya punya pertanyaan: Jika shuttlecock menyentuh kemeja player / pemain tapi pemain kebetulan di luar pengadilan pada saat itu, sisi yang mendapatkan titik? (Katakanlah pemain berlari untuk memukul shuttlecock tetapi pada saat terakhir menarik diri untuk menghindari memukul karena dia pengukur itu akan keluar ... pada saat ini pemain sudah di luar pengadilan, namun shuttlecock menyentuh dia atau kemejanya ( sementara dia di luar pengadilan) saat jatuh.) Terima kasih atas bantuan Anda!

    • Michael Hayes mengatakan:

      Pesawat ulang-alik hanya ketika menyentuh tanah atau dinding. Jadi jika hits pemain pertama itu tidak keluar.

    • Matt Woodage mengatakan:

      Ini adalah kesalahan segera jika pesawat menyentuh pemain atau pakaian mereka terlepas dari apakah yang berhenti pendaratan pesawat ulang-alik atau keluar. Sisi menyentuh pesawat akan kehilangan titik.

  6. Reggie mengatakan:

    Jika server berada dalam posisi siap melayani, namun belum membuat ayunan ke depan raket, shuttlecock dan jatuh dari tangannya yang lain, ia dapat mengambil shuttlecock untuk mulai melayani lagi?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Umumnya di klub saya kita katakan asalkan dia tidak melakukan kontak dengan pesawat ulang-alik maka itu ok untuk merebut kembali melayani.

      Tapi aku tidak yakin apa keputusan resmi.

    • Matt Woodage mengatakan:

      Saya berpikir bahwa itu adalah ayunan ke depan yang dimulai melayani sehingga menjatuhkannya sebelum titik itu baik-baik saja, Anda dapat mencoba lagi, tetapi menjatuhkannya setelah ayunan ke depan akan dilihat sebagai upaya layanan gagal dan kesalahan.

  7. Kenneth Koch mengatakan:

    Saya telah menikmati membaca pertanyaan-pertanyaan dan jawaban.
    Saya punya satu pertanyaan yang tidak dibahas:
    Apakah ini kesalahan untuk berbicara dengan pasangan saya ketika melayani atau saat bermain?

    • Matt Woodage mengatakan:

      Kenneth

      Saya tidak 100% yakin tentang yang satu ini

      Aturan BWF mengatakan (rule 13.4.5) bahwa itu adalah kesalahan jika, dalam bermain, pemain ..
      'Sengaja mengalihkan perhatian lawan dengan tindakan seperti berteriak atau membuat gerakan;'

      Jadi apa tingkat suara yang bicaranya yang khas menjadi berteriak?
      Dan yang memutuskan apakah komunikasi dengan pasangan Anda mengganggu lawan Anda? Atau sengaja mengganggu?

      Saya akan mengatakan bahwa membuat setiap suara yang Anda akan disajikan sengaja mengganggu ke penerima.
      Seperti akan mengatakan 'dalam' atau 'keluar' atau serupa untuk mempengaruhi lawan saat mereka pergi untuk menembak yang mungkin atau mungkin tidak mendarat atau keluar. Bahkan setiap komentar lisan diarahkan pada lawan Anda selama bermain mungkin dianggap mengganggu oleh mereka (terutama jika mereka kehilangan titik). Hal ini mungkin biasanya jelas oleh komentar dan waktu itu apakah komentar ditujukan untuk pasangan Anda atau lawan Anda.

      Saya akan mengatakan bahwa mendengar lawan membuat tembakan mereka - menggunakan suara yang dibuat ketika pesawat ulang-alik hits raket - adalah alat lain dalam bekerja di mana pesawat akan berakhir - dan jadi jika lawan membuat suara untuk menutupi bahwa hak suara pada saat itu - tidak bisa yang dianggap menghalangi / mengganggu Anda?

      Ini mengejutkan saya bagaimana arena bulutangkis berisik selama turnamen. Tidak ada yang menghentikan Anda dari teman berteriak 'dalam' atau 'keluar' pada titik lawan berlaku untuk tembakan. Dan penonton selalu membuat suara-suara membangun untuk sukses besar. Tetapi pada tingkat ini, pemain tidak terganggu oleh hal-hal tersebut dan harus digunakan untuk segala bentuk gangguan dicoba oleh lawan-lawan mereka.

  8. Chris Lo mengatakan:

    Hi Michael,
    Saya memiliki pertanyaan tentang Melayani pertandingan ganda:
    Katakanlah Team 1 (pemain A, B) & Tim 2 (pemain C, D). Tim 1, pemain A berfungsi untuk Tim 2 pemain C. Ketika pemain A berfungsi shuttlecock ke pemutar C, D pemain menyerang pesawat di udara kembali ke Tim 1 pengadilan dan membuat skor. Pertanyaan, Apakah skor valid dan dapat pemain D memukul shuttle ketika pemain C adalah orang yang seharusnya menerima melayani?

    Thanks membantu!

    Chris

  9. Mickie Moore mengatakan:

    Apa panggilan lisan menunjukkan tembakan ilegal? Aku tidak bisa mencari tahu dan saya perlu tahu dengan cepat please!
    Terima kasih

    • Michael Hayes mengatakan:

      Dalam pertandingan profesional, seorang wasit sebut 'kesalahan'. Lihat BWF Handbook , halaman 30 untuk pedoman wasit yang meliputi aspek-aspek permainan.

      Dalam permainan saya bermain, pemain sering menyebutnya 'ganda' (untuk hit ganda) atau 'sendok' untuk kait / membawa tembakan. Aku membayangkan ini adalah cukup standar di Inggris tetapi harus bervariasi dari satu tempat ke tempat.

      Harapan yang membantu!

  10. Rosiana Cunningham mengatakan:

    Hi Jika Anda berfungsi untuk sisi yang salah jika pengadilan (yaitu berlawanan Anda ketimbang diagonal) dan salah satu dari lawan Anda menyentuh shuttlecock, siapa yang menang gunanya?

    • Matt Woodage mengatakan:

      Jika penerima diagnonally kepada Anda (orang yang seharusnya menerima tembakan) hits shuttlecock kembali, maka terlepas dari apakah melayani Anda akan berada di atau tidak, intinya terus seperti biasa. Jika parther penerima (berlawanan Anda) hits pesawat maka itu busuk dan itu titik Anda.

  11. lauren mengatakan:

    i apa yang hit membantu pekerjaan rumah darurat ganda

  12. Rajiv Saxena mengatakan:

    Saya telah diposting tiga pertanyaan tentang kesalahan theservice tapi tidak memberikan rincian kontak saya. Aku akan mengulangi pertanyaan lagi;
    a) apakah suatu kesalahan jika kepala raket Anda di atas pinggang ketika melayani?
    b) Apakah itu suatu kesalahan jika Anda mengambil langkah seperti yang Anda layani?
    c) Apakah itu suatu kesalahan jika Anda mengulangi layanan tindakan yaitu, mulai untuk melayani dan kemudian melakukannya lagi sebelum membuat kontak dengan shuttlecock?

    Terima kasih

    Rajiv

    • Michael Hayes mengatakan:

      a) Ya - tapi menyadari pinggang Anda dianggap bagian bawah tulang rusuk Anda terendah.
      b) Ya - kedua kaki harus tetap menyentuh lantai selama melayani
      c) Ya - hanya satu gerakan ke depan diperbolehkan selama aksi layanan. Hal ini untuk mencegah pemain menggunakan ayunan palsu untuk membuang keseimbangan lawan mereka selama melayani.

  13. Sandra Lee mengatakan:

    Situs yang sangat baik di sini dan sangat berguna.

    Micheal terhormat.

    Hanya 1 pertanyaan.

    Kami bermain ganda. Jika lawan saya melayani shuttlecock dan itu mendarat langsung di garis tengah. Apakah nilai atau kesalahan melayani? Ini berlaku sama ketika mendarat di "garis servis pendek" dan "garis service panjang"?

    terima kasih dan menghargai balasan Anda.

    • Michael Hayes mengatakan:

      Terima kasih, Sandra, senang kau menyukainya.

      Dalam bulutangkis, seperti tenis jika hits garis batas itu dianggap sebagai masuk

      Jadi dengan pertama Anda dua kasus itu masuk Ketika tanah pada garis service panjang di ganda melayani itu keluar, karena garis servis pendek menandai batas.

  14. Shahzaib mengatakan:

    di nomor ganda, sementara melayani, jika pesawat mendarat di galeri samping atau galeri belakang, itu suatu kesalahan. ?

  15. Nasir mengatakan:

    Apakah diperbolehkan untuk menghancurkan langsung di layani?

  16. TKH mengatakan:

    Jika jatuhnya pesawat ulang-alik di sudut, pertimbangkan IN atau OUT?

  17. chan mengatakan:

    dapat kita memukul shuttle oleh pegangan bagian dari recket berarti bagian pegangan?

  18. Daniel bilang:

    Hello. Aku melihat adegan dalam pertandingan youtube-disiarkan di mana seorang pemain diblokir pesawat ulang-alik di depan net sementara tidak memegang Raquet di sisi lawan atau bentrok raquets dengan lawan. wasit instalntly disebut kesalahan dan komentator mengatakan (im tidak yakin apakah itu gillian clark atau co-mod), bahwa perlu untuk membuat tembakan-gerakan aktif dan tidak hanya memegang Raquet ke jalur pesawat. im sedikit bingung karena apa yang Anda tulis sebelumnya berdiri kontras dengan itu. haiyaa

    • Michael Hayes mengatakan:

      Daniel, aku baru saja membalas komentar lain tentang hal ini - silakan lihat bahwa untuk lebih detail.

      Pada dasarnya ini adalah masalah rumit, terbuka untuk interpretasi wasit, dan apakah ada gerakan ditembak aktif merupakan salah satu faktor dalam penafsiran itu - tetapi belum tentu satu-satunya faktor.

      Ini akan menjadi besar jika Anda bisa memposting link ke video YouTube (bersama dengan waktu di mana kesalahan disebut), jadi saya bisa melihat-lihat - aku akan tertarik dalam membahas situasi tertentu sekali aku sudah melihatnya .

  19. Geovi mengatakan:

    Tolong beritahu saya bahwa selama melayani di permainan ganda panjang layanan Line, saluran layanan pendek dan garis sisi layanan adalah IN atau OUT. Harap membantu untuk memberikan aturan yang mendukung ada atau nama aturan untuk hal yang sama.

    Terima kasih, Geovi

    • Michael Hayes mengatakan:

      Daerah untuk melayani di ganda adalah antara garis servis pendek dan garis service panjang untuk ganda, dan antara garis samping untuk ganda dan garis tengah. Tembakan yang mendarat di garis sendiri masuk See Diagram A dalam Pasal 1 Peraturan.

  20. Billy Angers mengatakan:

    Aku hanya bermain game hari ini dan saya bertanya-tanya tentang aturan tertentu.

    Ketika aku sudah kembali pesawat ulang-alik, itu benar-benar dekat sideline dan setelah memukul, hal itu kurva. Karena itu, ketika pesawat ulang-alik menyeberangi net itu tidak lebih dari itu tapi sedikit di samping. Hal ini kemudian terus kurva untuk mendarat di dalam baris. Apakah itu baik atau tidak?

    Kadang-kadang dalam bola voli ada beberapa "antena" dan bola harus menyeberang dalam ini "line", apakah sama dalam bulu tangkis?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Itu baik-baik saja dan diperbolehkan, tidak ada antena. Tapi terdengar seperti jika Anda akan meninggalkan pesawat bukannya memukul, itu akan telah keluar ;)

      • peter edmead mengatakan:

        Selain bersih .... ini bisa di mana saja dari langit-langit ke lantai ... Jika pesawat ulang-alik terkena dari luar sideline, di bawah tingkat net dan perjalanan untuk memukul dalam pengadilan lawan yang dianggap dan titik mencetak gol untuk sisi memukul .... juga jika lawan memainkan pesawat ulang-alik itu dianggap bermain .... Ini adalah bagaimana dimainkan di Vietnam ...

      • R Tommy Oscarriano mengatakan:

        Hi, Saya baru saja membaca pertanyaan dan jawaban yang diberikan. Sebenarnya jenis tembakan tidak diperbolehkan, dan dianggap 'shuttle gagal melewati net' (Law 13.3.3). Jadi harus menjadi 'kesalahan'.

        • Michael Hayes mengatakan:

          Untuk memperjelas pikiran saya ...

          Mengenai situasi pertama Peter diuraikan, di mana pesawat melintasi di atas ketinggian bersih, tapi ke sisi gawang - secara pribadi saya pikir itu diperbolehkan, tapi jelas hal itu bergantung pada penilaian dari para pemain yang terlibat dan mereka akan berhak untuk mengatakan bahwa mereka don 't pikir pesawat melewati ketinggian di atas net.

          Re situasi kedua - pesawat ulang-alik akan bulat posting ketika itu di bawah ketinggian bersih - saya sebut bahwa suatu kesalahan.

          Situasi ini seharusnya hanya terjadi jarang pula sebagai net harus mencakup lebar penuh pengadilan sehingga situasi hanya bisa muncul jika pesawat akan keluar sebelum pemukul memukul melewati net.

  21. ramesh mengatakan:

    Pada pria ganda 15 game point, ini pertandingan akan berakhir pada 0-9 atau terserah 0-15?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Nah resmi Anda bermain pertama yang 21 di bulu tangkis (dengan 2 poin minimum hingga 30), tapi jika Anda bermain dengan 15 maka anda berhenti di 15 (adalah bahwa pertanyaan Anda?).

      • Bhasi mengatakan:

        No Pertanyaannya adalah dalam 15 game point (yang digunakan untuk berada di bawah sistem penilaian pelayanan), adalah skor 9-0 cukup untuk mengamankan pertandingan tersebut. Pertanyaan itu sekarang tidak relevan seperti sekarang sistem reli scoring di mana titik menang adalah 21. Ada beberapa yang percaya bahkan di bawah sistem scoring 9-0 penghargaan skor pertandingan kepadanya.

        • Michael Hayes mengatakan:

          Bhasi, terima kasih untuk mengklarifikasi itu. Aku belum pernah mendengar tentang gagasan bahwa sebelum.

          Saya rasa ini masih merupakan pertanyaan yang relevan sebagai banyak orang dan klub (dan di Inggris, saya mendengar bahkan beberapa liga) masih memainkan game 15 titik tradisional - meskipun yang menjadi kurang dan kurang umum.

          Ramesh - sistem 15 titik tidak pernah memiliki aturan yang mengatakan bahwa mencapai 9-0 menang Anda permainan - Anda selalu harus mencapai 15 poin.

  22. ramesh mengatakan:

    bisa seorang pemain pergi ke luar garis batas untuk memainkan sebuah pesawat angkasa selama bermain?
    bcoz salah satu teman saya selalu hits pesawat ulang-alik dengan pergi di luar garis.

  23. rishabhsrivastava mengatakan:

    sambil menghancurkan kita harus melihat bahwa raket kami berada dalam arah yang tepat atau elas jika kita r berdiri di luar setengah coart dan arah kami raket salah dari pesawat akan jatuh di pengadilan kami.

  24. Imran mengatakan:

    Sayang Michael
    Dalam menjawab salah satu pertanyaan "Bisakah 2 pemain berada di pengadilan yang sama ketika menerima melayani." Anda menyebutkan bahwa 2 pemain bisa berada di pengadilan yang sama dan Anda mengacu pada klausul 9.5. Namun klausul 9.5 jelas menyebutkan "masing-masing pengadilan" sehingga berarti keduanya harus di pengadilan masing-masing dan mereka tidak bisa di sama. Bisakah Anda menjelaskan lebih lanjut hal ini.

    • Michael Hayes mengatakan:

      Saya menafsirkan 'pengadilan' dalam hal ini sebagai sisi masing-masing bersih daripada pengadilan layanan / setengah pengadilan.

      Di ganda pemain non-porsi biasanya berdiri di belakang rekannya di tengah lapangan dengan satu kaki di masing-masing setengah dari pengadilan. Jadi pemain non-melayani harus diizinkan untuk berdiri di pengadilan layanan - jadi saya yakin interpretasi saya benar.

      Berharap bahwa membersihkan segalanya!

  25. Prathap mengatakan:

    Apakah Bat Clash diperbolehkan dalam Doubles?

  26. Sukanto mengatakan:

    Apakah legal untuk melayani dari luar pengadilan atau ayunan raket dari luar corut bahkan jika pemain berdiri di dalam pengadilan?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Anda harus berada di dalam area layanan ketika Anda melayani, tetapi tidak ada pembatasan pada tempat Anda mengayunkan raket Anda ketika Anda layani - jadi, misalnya, raket Anda dapat melakukan kontak dengan pesawat ulang-alik luar garis layanan selama Anda sedang kaki berada di dalam area layanan.

  27. andy mengatakan:

    sementara attemping yang melayani, kaki penerima menyentuh pusat line.is itu bukan kesalahan oleh penerima?

  28. Manju mengatakan:

    Hi,

    Apakah ada aturan mengenai cara kita tidak harus memukul ayam ke lawan .. yaitu menghancurkan atau seperti memukul lawan

    Salam

    • Michael Hayes mengatakan:

      Tidak, tegasnya Anda dapat sebagai setan yang Anda inginkan dengan shuttlecock. Namun, orang mungkin tidak ingin bermain melawan Anda jika Anda terlalu keras sehingga saya akan merekomendasikan menahan diri. Saya telah melihat seseorang tertabrak di mata dan harus berhenti, itu bukan cara yang menyenangkan untuk memenangkan permainan.

      Dan terbaik untuk tidak memukul lawan dengan raket meskipun, yang pasti disukai (dan melanggar aturan)
      ;)

  29. Ashokkumar Ua mengatakan:

    selama layanan bola jatuh di telepon apakah itu benar atau salah
    selama layanan ketika bola menyentuh net dan jatuh pada jalur yang benar apa gunanya

    • Michael Hayes mengatakan:

      Shuttlecock adalah ketika mendarat di telepon dalam situasi apapun, baik saat perbaikan atau bagian lain dari reli.

      Dan tidak seperti tenis, tidak masalah jika pesawat hits bersih selama melayani, jika jatuh di kemudian masih dianggap sebagai titik.

  30. Suesmith44 mengatakan:

    Apa yang akan unpire lakukan jika pemain mengambil 'terlalu lama' untuk melayani dan apa yang akan terjadi jika mereka terus-menerus mengulangi pelanggaran ini?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Hal ini dianggap sebagai pelanggaran dan pemain diberikan peringatan lisan jika mereka mengambil terlalu lama. Jika mereka berulang kali memakan waktu terlalu lama maka mereka dapat diberikan kartu kuning, tetapi biasanya peringatan lisan sudah cukup untuk mengatasi masalah ini.

  31. Suesmith44 mengatakan:

    Apa yang akan dilakukan jika seorang wasit seorang pemain a) mendapat cedera dalam pertandingan dan b) kemudian memutuskan bahwa mereka tidak bisa melanjutkan. Dan kau tahu contoh spesifik ini terjadi?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Hukum tidak berbicara tentang hal ini, tetapi Rekomendasi untuk Pejabat Teknis (ditemukan di BWF Handbook ) tidak, dalam bagian 3.5.8. Singkatnya:

      a) "Cedera atau sakit harus ditangani dengan hati-hati dan fleksibel. Wasit harus menentukan keparahan masalah secepat mungkin. Wasit yang akan disebut di pengadilan, jika perlu. "

      Wasit kemudian akan memutuskan apakah petugas medis yang diperlukan - petugas medis akan memeriksa dan menyarankan pemain. Tidak ada pengobatan yang menyebabkan penundaan akan diberikan di pengadilan, sehingga pihak lawan tidak dirugikan.

      b) "Saat yang tepat, ketika ada cedera, sakit atau halangan yang tidak dapat dihindari lainnya", wasit harus meminta pemain apakah mereka pensiun, dan kemudian jika mereka, pertandingan ini dimenangkan oleh lawan.

  32. ronnie mengatakan:

    apakah itu sah di ganda jika pemain memukul birdie untuk pasangannya dan pasangan hits itu ke sisi lain. Saya memiliki turnamen besok dan benar-benar ingin jika Anda bisa menjawab sebelum itu. terima kasih banyak

  33. Afifah mengatakan:

    apakah mata maksimun yg Mampu dikutip Diposkan oleh Pemenang terkait masih berlangsung diatur?

    • Michael Hayes mengatakan:

      Thanks to Kelvin for the translation: “What's the maximum points that a winner can obtain in each set?”

      A winner normally plays to 21 points, but to win you have to be at least 2 points ahead, up to a maximum of 30 points; which is the maximum a winner can obtain.

  34. vijay says:

    Can 2 players be in the same court while receiving a serve.

    • Yes, as long as the receiver's partner doesn't block the server's view of the receiver.

      “9.5 In doubles, during the delivery of service (Law 9.2, 9.3), the partners may take up any positions within their respective courts, which do not unsight the opposing server or receiver.”

  35. qwertyuiop says:

    what are the court markings and dimensions for singles?

  36. Dave says:

    Do you have to make a stroke or, as you often see, is it legal, as you're about to lose the point from a disadvantaged position at the net, to merely stick your racket up to block the shuttle?

    • Yes, it's legal to try and block the shuttle like that – as long as your racket isn't on your opponent's side of the net when the shuttle hits it, then you can have your eyes shut, be hiding and still legally return the shuttle – and even win the point!

      • Having said that, rule 13.4.4 says it's a fault if a player 'obstructs an opponent, ie prevents an opponent from making a legal stroke where the shuttle is followed over the net;'.

        In other words, it's actually a fault to hold your racket up so close to the net that it gets in the way of your opponent's swing (don't forget – it's legal for your opponent's stroke to finish on your side of the net as long as they hit the shuttle on their side and don't hit the net in the process).

        In practice this rule rarely comes into play – it just means don't take the mickey and hold the racket up so close to the net that it's right under your opponent's nose.

        • Bhasi says:

          There is a very latest incident where the referee called a fault, in an international tournament, even though none of the conditions you have explained here were present. The commentators explained that it is a fault holding up the racquet 'without playing a stroke'. But then it is up to the referee to interpret, as I have seen exactly the opposite decision in another incident, also international tournament.

          • My understanding is that there is no rule specifically against “holding up the racquet without playing a stroke”.

            However, the concept of obstruction, as mentioned in rule 13.4.4, can be interpreted in this way, as obstruction means putting your racket up in the way without playing a stroke. However, it is possible for a shuttle to hit a stationary racket up without it being obstruction. Two examples are: if you are not deliberately blocking the opponent, or if you are not blocking the only possible place an opponent can hit to.

            I have heard that this is considered by umpires to be the trickiest rule to call – especially because the player's intentions is relevant, as this is something an umpire must interpret based on the specific situation and their experience, and two different umpires could rule differently under the same circumstances.

            In any case, it's very rare for a fault to be called with this rule, and if no umpire is present I would ignore the rule as it's too technical for a regular player like you or I to interpret.

  37. praveen says:

    in doubles the bat clash is point or rally will continue

    • Clashing rackets does not end the rally unless you both hit the shuttle at once – in which case you lose the point.

      • rustiandra says:

        so if me and my partner accidentally hit the shuttlecock at the same tempo clashing our rackets, but only mine managed to hit the shuttlecock back, the rally is still going?

  38. Gyuri says:

    Dear Micheal,

    Thank you your help.

    Best regards,
    Gyuri

  39. peter says:

    Just to clarify…The outside singles line is also the outside service court line for doubles..??
    Meaning server in doubles can not stand outside the singles service court…

    • Hey Peter,

      It turns out I've mis-interpreted the rules. My apologies!

      In doubles the service court extends to the outer sidelines, so you can stand just inside the outer doubles line to serve. The key thing is neither of your feet can touch the outer boundary lines of the service area when you serve.

      Hope that clears that up.

      Salam,

      Mike

  40. Gyuri says:

    Hi,

    I hit a shuttle and my shuttle's head lands outside the boundaries of the court, but the feather is on the line.
    Is it good or not?

    • The shuttle is out – the shuttle's head will always hit the ground first, so it's where the head lands that determines whether the shuttle is in or out.

      • Gordon Vance says:

        Gordon Vance, the head of a shuttlecock is rounded, so, is the centre of the head the determen whether or not the shot is in or out?

        • No, its whichever part of the shuttlecock hits the ground first. So if the edge of the head of the shuttlecock touches the boundary line as it hits the ground then the shot is in.

          • Matt Woodage says:

            Michael

            Are you not contradicting yourself there? If it's 'whichever part' of the shuttle that hits the ground first then if the feathers were to touch the line then the shuttle is in. The commentators at the All England have just said that its where the cork touches that counts and I didn't realise this so I'm checking online but can't find any evidence either way. If a shuttle became damaged during a shot and lost its aerodynamics can't it take an unusual trajectory and end up landing on its feathers?

          • All the rules say is that,

            [It shall be a "fault":] if in play, the shuttle:

            13.3.1 lands outside the boundaries of the court (ie not on or within the boundary lines);

            So I suspect the commentators were clarifying that its the part which lands first (ie 99.99% of the time the cork) which determines where the shuttle lands. As the whole shuttle counts for other things (ie touching players clothing etc) I think it'd be nonsense if only the cork mattered regarding where the shuttle landed. It's pretty academic anyway.

            Sementara angkutan plastik kadang-kadang istirahat seperti itu, saya belum pernah melihat bulu istirahat shuttle seperti itu - seperti bulu jauh lebih rapuh dan karena itulah yang istirahat pertama. Saya menduga jika pesawat itu hancur di udara pertengahan dalam pertandingan profesional itu akan membiarkan seorang.

          • peter edmead mengatakan:

            Michael hanya lupa untuk mengatakan bagian kepala shuttlecock mana hit pertama ...
            But,sometimes a damaged shuttle will detach from the cork head and what happens then…???

          • peter edmead says:

            Many many times I have seen the cork separate from the feather and in each instance it is called a let….
            If this is correct or not I am not really positive but this is how we play it in Vietnam…However a broken feather during play is not considered a let and play continues as normal…

          • Matt Woodage says:

            Broken shuttlecocks aside, my frustration with all this is that there is an infinitely small margin between 'in' and 'out' and at speeds sometimes over 250km/h no human can see this margin. The Hawk Eye system in tennis works brilliantly. It seems to be trusted by everyone and a player can quickly move on from a call they don't like having seen evidence for it one way or another. It adds to the game and to the spectators' experience. I look forward to something similar being introduced in badminton!

          • peter edmead says:

            Matt Woodage@
            I am sure we will see this technology used in badminton in the future…they are talking about it now but it is expensive…
            This is definitely one of the big complaints of TV viewers as well as players….
            Another complaint of TV viewers is the inability to see the flight of the shuttlecock on TV….what makes our sport great (speed) also makes it hard to follow on TV…
            All the other TV sports have switched to colored balls except for Badminton…we are still in the dark ages and there seems to be no changing the BWF collective minds about it…
            The players and spectators need to have a consolidated voice on the matter to pressure the BWF into making necessary changes to the sport…alas unless someone with the desire and time comes along to unite us we will have to abide by what the BWF decides for us….
            Sorry for the long winded post…

  41. peter says:

    The server in doubles is allowed to stand where in the serving box…???? ie. can you stand
    just inside the outside doubles boundary line

    • No, you must stand within the service courts when serving.

      • peter edmead says:

        I disagree…the servers box in doubles is the side out of bounds line for doubles court and the middle line that separates the left and right courts..and of course the back doubles service box line…………………..
        .the singles side out of bounds line is just that and nothing else…it has no bearing on doubles court…

        If serving into the doubles court the serve is good if it hits in or on the lines bounded as above….it is my contention then that this is also the servers allowed serving area…

  42. Bhaskaran says:

    What is the rule governing hitting the net with the racket while playing a stroke. Is hitting the net in the follow-through a foul?

  43. Brian says:

    When serving is it a fault if the frame of the racket strikes the shuttlecock and not the strings

    • Brian,

      It's not a fault to hit the frame with a serve, as long as you only hit the shuttlecock once and you don't hook/scoop the shuttle.

      Thanks for the question, I've added it to the page.

      Ceria,

      Mike

  44. Sandra says:

    If a the shuttlecock touches the top of the net when you serve but falls into the service area is this a “let” and the service replayed?

    • Hi Sandra,

      It's not a let when the shuttlecock hits the net – if it goes in then it's a point for the server.

      Thanks for the question, I've added it to the list.

      Ceria,

      Mike

  45. marie fe says:

    i like this topic all about the badminton i learn many with this topic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag HTML dan atribut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>